SELAMAT DATANG DI BLOG URANG KUANSING

Sabtu, 07 Mei 2011

Kisah tentang sebatang rokok



disela-sela aroma nikotin yang masih mengharu diruang ini
aku termenung melihat asap yang mulai ragu dengan nasibnya
menyebar sesaat dan hilang entah kemana
inilah kisah tentang sebatang rokok
saat kuragu pada kesetiaan.....
kau lah yang mengajari ku tentang kesetiaan
saat kuragu akan kerinduan.....
kau lah yang pertama mengajariku tentang kerinduan
saat kuragu akan cinta.....
kau lah yang mengajari ku tentang kecintaan
banyak yang bilang kau akan membunuhku
tapi sampai saat ini aku tak percaya hal itu
kau mengajari ku tentang kehidupan
kau mengajari ku tentang ketabahan
saat kusendiri dalam kehidupan
kau lah kekasih setiaku
menemaniku saat suka maupun duka
kau yang menghiburku saat ku kesepian
andaikan engkau dapat bicara
maka kau lah yang pertama tempat kuberbagi
andaikan ruangan ini dapat melihat
maka ketika ia melihat aku murung ia akan berkata Apakah kau tidak bosan dengannya
andaikan malam dapat bicara dan melihat
ia akan katakan semua yang ku alami disini dengan mu
tapi sayang,,,,,, mereka semua tak dapat bicara dan melihat
mereka hanya menjadi saksi bisu kisah kau dan aku
Rokok.......
saat awal ku mengenalmu kukatakan aku benci padamu
tapi saat semua tak peduli denganku
kau datang mengisi hari-hariku
kau selalu ada disaat aku mulai buntu
maka sepantasnya aku bersyukur atas kehadiranmu
engkau imajinasiku,,,
sesibuk apapun aku,,,, masih sempat aku memikirkanmu
entah kenapa, akupun tak tau bahwa kau telah membuat aku rindu
sampai kapan, akupun tak tau itu......
tapi hari ini kukatakan kau inspirasiku..............



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Apo Nen Takonang Dek Kelen